cara bekerja yang santai hanya duduk saja cuma di sini

pasang iklan

Sunday, January 5, 2014

Injek Internet Gratis Telkomsel terbaru Januari 2014

kali ini berbagi Injek Internet Gratis Telkomsel terbaru Januari 2014, Siang tadi saya share Aplikasi Inject XL terbaru, Sekarang saya akan share Inject dan Direct Telkomsel v1 Beta, injek tsel gratis, injek tsel baru, injek tsel 2014, injek tsel februari 2014, injek telkomsel baru,injek baru februari, internet gratis, trik internet gratis, internet unlimited.



File name:     [Ver3] Inject Telkomsel Listen Port 8080.exe


SCREENSHOT

tipsand-trik.blogspot.com

=
=
=
=
=
=
=
=
\/
Atau


Semoga bisa bermanfaat dengan adanya artikel Aplikasi Injek Internet Gratis Telkomsel terbaru Januari 2014 dan Terimakasih sudah berkunjung Dan angan lupa tinggalkan Komentar kalian yah,,,


Posted by Unknown, Published at 7:56 AM and have 2 comments

2 comments:

  1. Thanks gan, tapi cara nginstallnya gimana ..??? mohon balasannya, di http://tembokartikel.blogspot.com atau email ane aryametropolis@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya meamang gak pake telkomsel, tapi setau saya kalau injek gak di instal lagi, langsung disikat aja,,,,,,,,,,

      Delete

Silahkan Berkomentar dengan baik,....