cara bekerja yang santai hanya duduk saja cuma di sini

pasang iklan

Thursday, February 6, 2014

Free SSH Update 8 Februari 14 Sangat Ngebut

SSH 18 Januari 2014 Super ngebut

Hello,,  Kali ini saya akan bagikan SSH 8 Februari 2014 yang Masih Fresh.
dan Pemakainya pun baru sedikit sehinnga Membuat ssh yang akan saya bagikan ini akan terasa lebih ngebut..

Dalam kesempatan ini, Saya berhasil Menemukan Server yang Cocok buat negara kita Indonesia.
yaitu SSH Server jepang yang dinilai lebih cepat ketimbang Server di negara lain.

Saya sudah test Duluan ssh ini,, dan alhamdulillah Sangat ngebut..di daerah Palembang.
Gimana di tempat kalian ?
silahkan dicoba

BTW,, Mungkin akan terlintas di pikiran sobat,,
Kenapa saya bagikan SSH Ini ke Kalian , padahal itu akan membuat SSH Ini menjadi lambat,, ?

Jawabannya, karena disini saya bertugas untuk Membagi bagikan , bukan untuk dimakan Sendiri.



Untuk sobat yang ingin Mendownload,,
silahkan Download SSH 8 FEBRUARI 2014 Server Jepang





Posted by Unknown, Published at 9:34 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar dengan baik,....